Kepala Cabang Perumdam Sindang Tanggapi Aduan Pelanggan

DENGGOL Bicara Siapa Dia : Layani Dengan Hati Konsumen Adalah Raja

SORONA – INDRAMAYU – JABAR

Menyikapi keluhan salah seorang warga Desa Panyindangan Wetan Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu Jabar dengan air yang “Ngicir” alias tidak lancar, Kepala Cabang (Kacab) Perumdam Sindang, Ade Kusnadi menjelaskan bahwa ia belum mendapatkan laporan dari warga.Konfirmasi disampaikan pada wartawan media “SORANA “ via telfon whatsapp (WA) pukul 16.25 Wib pada Jumat (4/2/2022), Ade menjelaskan bahwa pihaknya belum pernah mendapatkan laporan secara tertulis dari pihak konsumen tersebut.

“Maaf, kalo iya sudah sampai hampir satu bulan pihak kami belum pernah mendapat laporan dan aduan kalau ada konsumen yang ada masalah dengan tidak lancarnya air di rumahnya. Kalaupun iya ada laporan yang masuk, baik ke saya atau pun pihak hublang pasti kami tindak lannjuti.” Jelas Ade.

Disampaikan lagi bahwa pihaknya akan mendatangi langsung konsumen yang bermasalah dengan air yang tersendat itu dan ia pun akan segera melakukan tindakan perbaikan setelah konsumen itu melaporkan.”Mangga buat dulu laporannya, setelah ada bentuk laporannya maka pihak kami akan menindaklanjuti dan nanti kami akan mengirim orang untuk memantau dulu ke lokasi, sekarang juga tidak apa-apa.” Lanjut Ade.

Persoalan air yang tersendat itu ternyata bukan kiriman air dari wilayah Cabang Sindang, jaringan instalasinya dari wilayah Perundam Lohbener. Dijelaskan singkat oleh petugas teknis dari Perumdam Sindang.

“Itu airnya dari Instalasi pengolahan air bersih Pamayahan Lohbener, yang disuplay sebagian ke Cabang Perumdam Sindang.” Terangnyalagi, walaupun bukan dari kami, tetap secara teknis aduan itu kami tindaklanjuti persoalan aduan air yg tersendat itu tambahnya. (ras/rhozo//sorana.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here